Senin, 23 April 2012

Cara Mengobati Penyakit Stroke


Cara Mengobati Penyakit Stroke

Cara mengobati penyakit stroke secara aman dan alami yaitu dengan obat herbal xamthone plus. Dimana obat herbal xamthone plus ini terbuat dari keseluruhan buah manggis, yang produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern, dan telah teruji secara klinis sembuhkan penyakit stroke

Sekilas Mengenai Penyakit Stroke

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.
Mengetahui penyebab stroke adalah sangat penting agar anda bisa terhindar dari penyakit ini dan juga mendapatkan latar belakang pengetahuan tentang penyakit stroke tersebut. Terdapat beberapa faktor risiko penyebab stroke untuk menderita penyakit ini, Penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah sering diderita oleh orang yang usianya di atas 40 tahun oleh karena beberapa sebab seperti menurunnya elastisitas pembuluh darah dan atherosklerosis. Untuk mengurangi risiko penyebab stroke tersebut maka disarankan agar sejak dini kita berolahraga, menghindari rokok, alkohol dan menghindari kegemukan.
  • Faktor resiko penyebab strok secara medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, penyakit kencing manis (diabetes), dan adanya riwayat keluarga.
  • Faktor resiko penyebab stroke secara perilaku, antara lain merokok (aktif & pasif), makanan yang tidak sehat (junk food, fast food), alkohol, kurang olah raga, mendengkur, kontrasepsi oral, narkoba, obesitas.
Pada umumnya, stroke terjadi secara mendadak. Orang yang tampaknya sehat bisa terkena serangan stroke secara tiba-tiba. Pada saat itu, sel otak mati akibat kekurang suplai oksigen. Sel yang mati akan bertambah banyak dan bertambah luas dalam waktu yang cepat.
Gejala-gejala stroke adalah sebagai berikut:
  • Kelemahan atau kelumpuhan lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh
  • Hilangnya sebagian penglihatan atau pendengaran
  • Penglihatan ganda
  • Pusing
  • Bicara tidak jelas (rero)
  • Sulit memikirkan atau mengucapkan kata-kata yang tepat
  • Tidak mampu mengenali bagian dari tubuh
  • Pergerakan yang tidak biasa
  • Hilangnya pengendalian terhadap kandung kemih
  • Ketidakseimbangan dan terjatuh
  • Pingsan.

Cara Mengobati Penyakit Stroke Secara Alami

Cara mengobati penyakit stroke secara alami dengan obat herbal xamthone plus solusi terbaik sembuhkan penyakit stroke yang telah terbukti akan khasiatnya dalam pengobatan stroke. XAMthone plus ini yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthones dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi XAMthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan obat xamthone plus

Berikut Testimoni Sembuh dengan XAMthone Plus Sebagai Cara Mengobati Penyakit Stroke

Nama : I Gede Tangkas
Umur : 63 tahun
Asal : Singaraja, Bali
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke
Saya menderita stroke yang membuat hidup jadi tersiksa. Dokter sebuah rumah sakit di Singaraja memvonis saya bahwa telah terjadi penggumpalan darah di otak bagian belakang. Keadaan ini membuat saya frustrasi dan bingung. Tapi pertolongan selalu datang tidak terlambat buat saya. XAMthoneplus® menyelamatkan saya dari stroke yang menyengsarakan. Hanya 6 botol selama 1 bulan saya sembuh. Terima kasih Tuhan, terima kasih Jus Manggis Xamthone. Saya minum 30 ml setiap pagi siang dan malam setelah makan.
Nama : I Gusti Ketut Rai S
Umur : 55 tahun
Profesi : Wiraswasta
Asal : Lampung
Penyakit : Stroke
Saya menderita stroke selama 10 tahun. Harta yang saya kumpulkan habis terjual untuk membiayai pengobatan penyakit yang saya derita. Namun saya harus ingat akan sebuah filosofi sederhana bahwa segala-galanya boleh lenyap, tapi harapan itu harus tetap ada. Berkat harapan itulah saya dapat mengonsumsi 6 botol XAMthoneplus® selama 1 bulan. Stroke saya sembuh, saya bisa jalan dan melakukan aktivitas kecil seperti menyapu dan sebagainya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.
Dari kesaksian di atas terbukti bahwa mereka sembuh dengan perantara obat xamthone plus sebagai cara mengobati penyakit stroke. Mudah-mudahan dengan obat herbal xamthone plus pula anda dapat merasakan kesembuhan seperti testimoni di atas. Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan obat xamthone plus
artikel lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar